Sabtu, 24 Januari 2009

Awal dari Segalanya

Awalnya, saat mendapat mata kuliah Perkembangan Teknologi Komunikasi (pertekom), kami langsung mendapatkan bayangan dan informasi dari senior tentang mata kuliah ini. Yang kami tahu, dalam mata kuliah ini, sesuai dengan namanya, maka materi-materi dan tugas-tugas yang akan diberikan pun pasti berhubungan dengan teknologi komunikasi.

Benar saja, saat pertemuan pertama dan dijelaskan mengenai perkuliahan ini, kami sudah mendapat bayangan bagaimana susahnya mata kuliah ini, khususnya untuk kami yang Gagap Teknologi atau disingkat dengan GAPTEK.

Tugas pertama yang diberikan adalah membuat blog. Dan blog itu kami beri nama “Kami Pasti Bisa”. Namanya memang terkesan agak aneh dan tidak menarik. Pasti banyak orang yang bingung dan bertanya-tanya kenapa kami menggunakan nama seperti itu.

Sebenarnya, kami membuat nama blog seperti itu untuk memberikn motivasi kami dalam mengerjakan tugas ini. Kami berharap, dengan memakai nama “Kami Pasti BIsa”, bisa menjadikan kami tetap semangat dan terus berusaha dalam mengerjakan setiap tugas yang diberikan. Kami yakin, kalau tidak ada hal yang tidak bisa kita lakukan kalau kita percaya pada kemampuan diri kita sendiri (percaya diri).

Berangkat dari filosofi tersebut, maka dalam blog ini kami akan menyajika artikel yang berhubungan dengan rasa kepercaya dirian seseorang yang akhirnya bisa membuat dia menjadi berhasil.

2 komentar:

GUMILAR Griya Rias dan Kecantikan mengatakan...

waahh!smangat!smangat!...
*nama blogny ga aneh kok =)

*fallenstar mengatakan...

bagus kok, nama juga kan memotivasi..hehhehe